Ketemu The Changcuters !!!!!!!!!!!! - 29 May 2009 - Blog - Karina Chopper (website in service)

Chopper's menu

Chopperffects

Chopper's Mouth

Choplendar
«  May 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

My Facebook
Karina Danastri Hanindita's Profile
Karina Danastri Hanindita's Facebook Profile
Create Your Badge

Main

Registration

Login
Welcome Guest | RSS


Chopper si Karin - Drummer loves playing Yoyo


Friday, 2017-03-24, 3:07:25 AM
Main » 2009 » May » 29 » Ketemu The Changcuters !!!!!!!!!!!!
8:09:27 PM
Ketemu The Changcuters !!!!!!!!!!!!
Kalian The Changcut Rangers????

Kalian bakal iri sama aquw...

Walau aquw bukan The Changcut Rangers, tapi aquw pernah ketemu The Changcuters secara langsung dan satu ruangan! Gila nggak tuh!!!

Gini ceritanya:

Sekolahquw SMPK Stella Maris Surabaya ultah yang ke-60 dan ngadain acara Pesta Intan di Empire Palace Surabaya. Nah, guest Star nya The Changcuters!!!

Aquw juga jadi pengisi acara. Aquw jadi JURU WARTA di drama musikal "Stelma dan Raja Sura"

Jadi selama seharian penuh aquw di EMpire Palace karena disuruh datang pagi. Padahal konsernya jam 16.30

Tapi semua kelelahan quw terobati berkat The Changcuters

Tadinya The Changcuters marah-marah soalnya drama musikalnya melebihi waktu di jadwal sedangkan mereka sudah capek... hahahaha... Cucian dech!!! =P

Tapi kemarahan mereka reda akibat antusias para penonton...

Aquw sama temen segenk quw juga ikut teriak-teriak dech!!!

Sayangnya semua dokumentasi di HP quw ilang akibat Memorinya TROUBLE !!!!!!!! Hwawawawawawaaaaaaaaaaaaaaaaa........

Comment (0) / View
Kepadatan quw di HARI MINGGU !!!
26 May 2009 - 14:47 WIB

Biasanya hari MINGGU adalah surga bagi orang-orang. Karena mereka bisa beristirahat seharian.

Namun, minggu adalah hari TERCAPEK sepanjang masa. Jadwalquw padat banget kalo hari Minggu.

Biasanya aquw bangun sekitar jam 8-9 klo ga lagi ke gereja. Trus jam 9 ada acara ReKat Santo Mikael. Jam 10 nya ada acara pertemuan para misdinar di Santo Mikael juga. Jadi, aquw lebih sering bolos ReKatnya. Terus jam 11 berangkat latihan balet. Jam 1 selesai latihan balet, harus tancap gas tanpa pulang ke rumah. Tancap gas ke Tunjungan Plaza coz ada KLUB yoyo. F.L.Y. a.k.a Forum Latihan Yoyo.

Huh, sibuk banget ala artis yaw! Lhow??? Kalian belum tahu? Wah ketinggalan zaman ney. Aquw adalah Artis baru! ARTIS a.k.a Anak naRsies keTIban Sepatu. Wkwkwkwkwk!!!!!!!!! =P




Nb : Kepanjangan dari ARTIS ituw aquw yang bikin !!! HAK PATEN MILIKQUW !!!!!!  


Sumber : Blog www.karinachopper.multiply.com


Comment (0) / View
Dedekquw jugha dodoL !!!
26 May 2009 - 14:45 WIB

Ternyata, pembawaan dodol ga hanya ada di aquw ajah... Adekquw juga punya penyakit dodol yang sama tingkat tinggi! Duuuhhh, dodolnya ga ketulungan, usilnya juga ga ada matinya. Pokoknya parah dech klo ketemu ma adekquw...

Seperti kebanyakan kakak-kakak laennya (cie ileh!), ada panggilan khusus untuk adeknya yang terchayank! Nama aslinya VICTORIO SATRIA HANINDITO, plesetannya PINOCIO SATRIA BAJAHITAM! Panggilan aslinya RIO, panggilan plesetannya CIO! Hemmm... parah ga nih kakaknya?

Suatu siang, aquw masih bloem kluar kelas cz gurunya bloem brenti-brenti ngoceh! Yasud, pas ada kesempatan seumprit, aquw minta pulang duluan. Aquw liat, adekquw masih dengan setia menunggu aquw di lapangan. Yasud lagi, aquw juga ikud nungguin adekquw di lapangan sambil maen yoyo juga.

Ada anak kelas 7 laen yang minta diajarin maen yoyo sama Rio. Rio dengan PeDenya ngajarin entuh anak. Aquw mikir, "Nih anak koq ga ada malunya yaw?" Hehehehe...

Trus tiba-tiba anak kelas 7 tadi minta tali yoyo yang lagi nyangkut di jari tengahnya dilepasin. Jari kaki (bukan dink! Maksudnya jari tangan!). Aquw nyoba nengok. Ternyata tangannya sedikit berdarah kena yoyo. Anak ituw ngisep darahnya dengan tujuan menghentikan darahnya keluar. Dan terjadilah perccakapan dodol antara keduanya

Rio Dodol (AD): Emanknya darah itu rasanya enak ya? 

Anak Kelas 7 (AK7): Enak koq... Manisss... 

RD: ouuuwwwwhhh.... (rio ber-oohh ria) 

AK7: Tergantung golongan darahnya apa sih! Ada yang manis, pahit, de-el-el 

RD: Wah, kapan-kapan klo aquw berdarah tak cobain ah! Siapa tahu manis kaya yang punya! 

Duhh.... Awas kau AK7 !!!! Gue timpuk loe pake plafon coz dah ngajarin yang aneh-aneh ke adek gue !!!!!!!!!!! 

Sampe rumah...

Mengingat dulu aquw juga pernah ngerjain rio pake ngomong darahquw enak rasanya, rio jadi ngomong gini

Rio Dodol (RD): Eh, mba Arin! Golongan darah kita sama, kan? 

Aquw yang Imut (AYI): Iyaw... Emank napa? 

RD: Wah, asyik! Klo darahnya mba Arin enak, darahquw juga enak donk! 

Hmmm... Adeq... adeq...

Semalam kejatuhan apa kamu itu???? Coba... Adeknya siapa itu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  




Sumber : Blog www.karinachopper.multiply.com

Comment (0) / View
See All
Dedekquw jugha dodoL !!!
26 May 2009 - 14:45 WIB

Ternyata, pembawaan dodol ga hanya ada di aquw ajah... Adekquw juga punya penyakit dodol yang sama tingkat tinggi! Duuuhhh, dodolnya ga ketulungan, usilnya juga ga ada matinya. Pokoknya parah dech klo ketemu ma adekquw...

Seperti kebanyakan kakak-kakak laennya (cie ileh!), ada panggilan khusus untuk adeknya yang terchayank! Nama aslinya VICTORIO SATRIA HANINDITO, plesetannya PINOCIO SATRIA BAJAHITAM! Panggilan aslinya RIO, panggilan plesetannya CIO! Hemmm... parah ga nih kakaknya?

Suatu siang, aquw masih bloem kluar kelas cz gurunya bloem brenti-brenti ngoceh! Yasud, pas ada kesempatan seumprit, aquw minta pulang duluan. Aquw liat, adekquw masih dengan setia menunggu aquw di lapangan. Yasud lagi, aquw juga ikud nungguin adekquw di lapangan sambil maen yoyo juga.

Ada anak kelas 7 laen yang minta diajarin maen yoyo sama Rio. Rio dengan PeDenya ngajarin entuh anak. Aquw mikir, "Nih anak koq ga ada malunya yaw?" Hehehehe...

Trus tiba-tiba anak kelas 7 tadi minta tali yoyo yang lagi nyangkut di jari tengahnya dilepasin. Jari kaki (bukan dink! Maksudnya jari tangan!). Aquw nyoba nengok. Ternyata tangannya sedikit berdarah kena yoyo. Anak ituw ngisep darahnya dengan tujuan menghentikan darahnya keluar. Dan terjadilah perccakapan dodol antara keduanya

Rio Dodol (AD): Emanknya darah itu rasanya enak ya? 

Anak Kelas 7 (AK7): Enak koq... Manisss... 

RD: ouuuwwwwhhh.... (rio ber-oohh ria) 

AK7: Tergantung golongan darahnya apa sih! Ada yang manis, pahit, de-el-el 

RD: Wah, kapan-kapan klo aquw berdarah tak cobain ah! Siapa tahu manis kaya yang punya! 

Duhh.... Awas kau AK7 !!!! Gue timpuk loe pake plafon coz dah ngajarin yang aneh-aneh ke adek gue !!!!!!!!!!! 

Sampe rumah...

Mengingat dulu aquw juga pernah ngerjain rio pake ngomong darahquw enak rasanya, rio jadi ngomong gini

Rio Dodol (RD): Eh, mba Arin! Golongan darah kita sama, kan? 

Aquw yang Imut (AYI): Iyaw... Emank napa? 

RD: Wah, asyik! Klo darahnya mba Arin enak, darahquw juga enak donk! 

Hmmm... Adeq... adeq...

Semalam kejatuhan apa kamu itu???? Coba... Adeknya siapa itu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  




Sumber : Blog www.karinachopper.multiply.com

Views: 531 | Added by: Karina | Tags: Narsies, Curhat | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Chopper Chatting

ShoutMix chat widget

Chopper's Links
Chopper's Diary
Kumpulan Cerpen Karina
Chopper's Facebook
Chopper's Wordpress
Chopper's Multiply
Let's Play Toon Football!
Gadis Sobat Setia Kamu
Main Game Gratis
Game Meramal

ChopTwitter

ChopPoll
Rate my site
Total of answers: 29

SearChopper

Copyright MyCorp © 2017