Chopper's menu

Chopperffects

Chopper's Mouth

Choplendar
«  May 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

My Facebook
Karina Danastri Hanindita's Profile
Karina Danastri Hanindita's Facebook Profile
Create Your Badge

Main

Registration

Login
Welcome Guest | RSS


Chopper si Karin - Drummer loves playing Yoyo


Wednesday, 2017-06-28, 8:22:52 AM
Main » 2009 » May » 29 » Karina in The House
9:51:34 AM
Karina in The House
Hello... Kenalin nih, namaquw Karina Danastri Hanindita. Nama bekennya K-rina Danas3. Panggil Karina atau Arin aja yaw. Aquw ini cewek (pastinya!) yang punya sekandang (udah bosen klo pakai kata gudang, gudang mirip kandang khan?) aktivitas.

Sifatquw ga jelas banget dech. Aquw ini cuek ga ketulungan. Disuruh mandi males, disuruh ngerjain tugas di hari pertama liburan males, bagian makan aja ga males (rakus *mode on*). Trus cuek klo ada orang yang marah-marah sama aquw. Cuek klo ada yang nyuruh-nyuruh (misal : pergi nganterin undangan ato pergi kasihin makanan bwat tetangga). Cuek klo adek marah-marah gara-gara yoyonya (hanya sedikit) lecet. Ahhh... masih banyak tentang cuek mode quw ituw...

Aquw juga pemarah... Klo aquw marah, mungkin lapisan ozon di bumi bakal langsung bolong-bolong ga keruan ........ Caution, bumi bakal langsung kena meteor klo aquw lagi meledak!!! Ada temenquw yang ga kapok-kapok walau aquw dah marah beberapa kali. Dia itu usil banget. Tapi tetep usilan aquw (ngakak *mode on*). Pernah tuh, di tempat pinsil quw kan bisa dibuat nulis-nulis pake spidol trus dihapus lagi. Aquw nulis jadwal pelajaran baru. Eh...eh... Tuh anak ngehapus semuanya... Hwwwaaaaaaaaa!!!! Langsung aquw jatuhin tuh tasnya... Ga peduli isinya masih bernyawa lagee ato dah ga. Trus aquw bentak-bentakin tuh anak sampe mulutquw jontor. Saking marahnya, seharian aquw diemin dia en pasang muka sinis seakan dia ga ada. Dia akhirnya minta maaf, aquw terima. Eh, tuh anak bandel juga. Besok ngulangin lagi perbuatan yang nggak mau kalah. Pokoknya aquw paling "sangar" klo lagi marah sama dia. Sampe-sampe sekelas harus pikir-pikir dulu klo maw ngusilin aquw... Cccuuucccciiiaaannnn dech kalian!!! 


Views: 316 | Added by: Karina | Tags: Dodol, Gokil | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Chopper Chatting

ShoutMix chat widget

Chopper's Links
Chopper's Diary
Kumpulan Cerpen Karina
Chopper's Facebook
Chopper's Wordpress
Chopper's Multiply
Let's Play Toon Football!
Gadis Sobat Setia Kamu
Main Game Gratis
Game Meramal

ChopTwitter

ChopPoll
Rate my site
Total of answers: 29

SearChopper

Copyright MyCorp © 2017