AQUW yang Gokil abiezz - 29 May 2009 - Blog - Karina Chopper (website in service)

Chopper's menu

Chopperffects

Chopper's Mouth

Choplendar
«  May 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

My Facebook
Karina Danastri Hanindita's Profile
Karina Danastri Hanindita's Facebook Profile
Create Your Badge

Main

Registration

Login
Welcome Guest | RSS


Chopper si Karin - Drummer loves playing Yoyo


Saturday, 2017-02-25, 6:57:44 PM
Main » 2009 » May » 29 » AQUW yang Gokil abiezz
7:58:08 PM
AQUW yang Gokil abiezz
Se-pemarah-apapun aquw pasti ada sifat positifnya dund! Aquw ney orangnya gokil abiez... (narziez *mode on*) Suka bercanda yang ga banget. Temen-temenquw suka klo aquw abis nge-gokil, langsung tangan bikin gambar garis miring di jidat masing-masing. Belum tahu ya kalian, rasanya SEPATU GORENG itu gimana??? Aquw bikinin dech... Trus besok quwbawa bwat kalian en kalian harus makan!!! Dasar... Sadis amat. Amat aja ngga sadis gitu.

Di suatu kejadian... Aquw sama temenquw yang namanya Jesicca ngobrol dan dilanjutkan nge-gokil

Jesicca: Eh, kar, yang itu tulisannya apa?

Aquw: Yang di bawahnyanya Karet itu?

Jesicca: (manggut-manggut penuh keimutan)

Aquw: Itu kina...

Jesicca: Ooooo (hanya bisa ber-oohhh ria)

Aquw: Eh... kamu ya... Jangan meng-KINA aquw donk! 

Jesicca: (awalnya heran, trus mulai paham) Ooooo.... Itu meng-HINA, bu! 

Trus qita ketawa bareng... Jesicca nyeritain ke-gokilan-quw ke temen di belakang yang namanya Deva sama Imeldoremifasollasido (eh, yang bener Imelda dink! Sorry, mel)

Deva sama Imelnya juga ketawa. Wah, tambah manteb nih gue. Trus Deva ngomong

"Karina sudah mulai tertular virus kita neih...)

Aquw rada kesel en mikir, "Padahal aquw duluan yang punya virus GoekieLL !!!" 

Hati-hati dengan anak zaman sekarang... Radar ke-GeeLLaa-annya udah ngga bisa terkontrol!!! 

CAUTION 


Views: 326 | Added by: Karina | Tags: Dodol, Gokil | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Chopper Chatting

ShoutMix chat widget

Chopper's Links
Chopper's Diary
Kumpulan Cerpen Karina
Chopper's Facebook
Chopper's Wordpress
Chopper's Multiply
Let's Play Toon Football!
Gadis Sobat Setia Kamu
Main Game Gratis
Game Meramal

ChopTwitter

ChopPoll
Rate my site
Total of answers: 29

SearChopper

Copyright MyCorp © 2017