Wisata ke Wisata Bahari Lamongan a.k.a WBL - 22 December 2009 - Blog - Karina Chopper (website in service)

Chopper's menu

Chopperffects

Chopper's Mouth

Choplendar
«  December 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031

My Facebook
Karina Danastri Hanindita's Profile
Karina Danastri Hanindita's Facebook Profile
Create Your Badge

Main

Registration

Login
Welcome Guest | RSS


Chopper si Karin - Drummer loves playing Yoyo


Monday, 2017-02-20, 6:59:52 AM
Main » 2009 » December » 22 » Wisata ke Wisata Bahari Lamongan a.k.a WBL
6:42:23 AM
Wisata ke Wisata Bahari Lamongan a.k.a WBL

Hei... hei... dah lama nih ga nge-blog... Tapi sekarang quw aempat-sempatin bwat nge-blog... =D

Aquw maw cerita tentang wisataquw ke WBL tanggal 8 Juni 2009 kemarin... Seru banget lhow!!!

Pertama, jam 07.00 udah berangkat dari sekolah... Aquw kebagian bis nomor 1. Di dalam bis tuh disetel lagu-lagu. Tapi percuma aja, nyetelnya lagu Indonesia yang (maaf, tidak bermaksud menghasut) bagiku kurang berkualitas. Taw khan apa aja??? Yang namanya *T*2, K**G*N *A*D, en liya-liyane... Walau temen-temen nyanyi teriak-teriak ngga ketulungan, aquw ga selera sama sekali. Mending tidur. Betul ga??? Eitsss, tapi tunggu dulu. Aquw ga tidur gitu aja. Aquw makan nasi kotak dari sekolah. Isinya ada nasi, rendang, telur, mie, sama ga taw apa namanya. Aquw cuma makan rendang, telur sama nasinya doank! Pas aquw cicipi mie nya sedikit...  Uuuuueeeeggghhh... Ga enak sama sekali. Trus ga quw makan tuh mie. Selang beberapa detik aquw mencicipi mie yang ga enak ituw, guruquw ngasih taw klo mienya udah agak... ya begitulah... Untung saja ga quw makan dengan sadis tuh mie! =(  Awas kau mie! Gue timpuk loe pake sepatu GORENG!!!

Kedua, aquw en rombongan temen sekelas udah nyampe di WBL. Duuuhhh... Ga taw nih temen-temen sekelasquw. Penyakitnya kambuh mendadak! Langsung foto-foto dengan gila. Tapi, karena aquw masih punya urat malu, aquw ga ikut-ikutan kayak gitu padahal dalam hati ngomong "Koq aquw ga diajak!” Hehehehe... J Di WBL duh ramenya ga ketulungan. Pusing ngeliatin orang-orang berwajah "baru” yang (maaf) mukanya rada-rada aneh... =P Trus, setelah foto-foto sebentar dengan temen-temen genk quw dan udah jadi patung, akhirnya kami masuk ke WBL memakai gelang warna hijau. Tiket terusan namanya, bisa main apa aja!!! Kecuali yang harus bayar sendiri tentunyaaaa...

Ketiga, aquw sama temen genk quw memulai dengan foto-foto (lagi) di depan tulisan WBL. Lalu foto-foto (lagi) di depan patung berbentuk Hiu. Ceritanya kita lagi maw dimakan tuh Hiu. Kita melanjutkan perjalanan dan sampai di depan Sarang Bajak Laut. Wuuuuiiihhh, mengingat-ngingat dulu aquw dah pernah masuk, aquw ga pingin masuk lagi karena serem banget di dalam. Tapi temen-temenquw maksa. Udah di antrian, aquw bilang klo aquw ga maw masuk. Tapi mereka ngotot aquw ikut. Yaw dah deh ngalah. Akhirnya tibalah giliran kita. Masuk-masuk udah disambut sama kura-kura (klo ga salah galapagos, yaitu kura-kura terbesar di dunia) seram yang ngagetin karna maju tiba-tiba. Klo kura-kura sih aquw ga takut. Muka tuh kura-kura aquw timpuk pake topi yang quw bawa. Eh, si kura-kura mundur. Hehehe... Trus, ketemu sama patung bajak laut yang lebih ngeri daripada pas aquw masuk dulu! Wuuuaaaaa.... Aquw jerit-jerit ga keruan. Aquw narik-narik tangan salah satu temenquw sambil teriak-teriak minta keluar. Temenquw malah maksa aquw masuk. Akhirnya aquw keluar (dan ga jadi masuk) bersama salah satu temanquw. Eh, ketemu lagi sama kura-kura penyambut tadi. Quw timpuk lagi pake topi. Duh dadaquw sesak tadi saking takutnya. Dan ga lama kemudian, salah satu temanquw keluar juga saking takutnya. Hehehe... Sesama penakut tak boleh saling mengejek!

Keempat, kita pun memutuskan (dengan bulat sebulat-bulatnya dari yang paling bulat) untuk masuk ke PLANET KACA. Aquw sich udah pernah masuk sana dan ga takut. Wah, sepi nih... Eits, tapi ada segerombolan anak laki-laki dari sekolahquw juga yang masuk. Wah, lumayan ada temen pengusir takutnya. Akhirnya kita masuk dengan jantung ngeDRUM (maksudnya DAG DIG DUG kayak Drum). Tapi, kita suka tantangan sich. Kita pakai trik melihat lantai. Karena melihat lantai kita ngga ketabrak kaca yang sukanya usil ini. Dan samar-samar kita mendengar suara segerombolan anak laki yang tadi. Mereka ternyata kesulitan. Wah aji mumpung nih. Mereka akhirnya maw diajak bareng. Ga ada loe ga rame (koq, malah nyanyi??? Karina... Karina... Payah loe!). Tapi anak laki-laki entu rada bandel. Pertamanya aja kompak sama kita-kita yang keren ini (narsies *mode on*). Eh, terakhirnya malah ngilang ga taw dimana... Pas itu, temenquw agak tertinggal di belakangquw. En sebagai teman yang baik, aquw setia menunggu. Tapi, dengan resiko ditinggal anak laki-laki nyebelin tadi! Huh, mending ga usah nawarin mereka tadi! Ya udin, kita cari jalan sendiri. Kita ketinggalan anak laki-laki yang supernyebelin tadi pas lagi milih pintu. Kan pintunya buanyuak ga ketulungan (karena ga ditulungi... Lhow??? Ga nyambung!!!). Masa, di dalam pintu ada pintu lagi!!! Haaadddduuuhhh, pusing milihnya!!! Tapi, dengan tekad yang besar, akhirnya kita ketemu pintu keluar. Eh, udah keluar? Belum! Kita kudu ngelewati jembatan yang agak goyang. Ga ada sensasinya. Kecuali klo di bawahnya ada buaya. Hehehe... Trus kita harus menyusuri jalan yang ada gambar-gambar robot 3 dimensinya yang (menurutquw) lucu! Hahaha... Nah, dah selesai nih! Kita tinggal menyusuri bantalan silinder yang dipasang secara vertical yang muter dan bisa bikin kita pusing (bagiquw engga). Dan... Eng i eng... Keluarlah kita!!! Tapi, di pintu keluarnya kita dikagetin dengan suara gong yang keras banget. Aquw sampai lari-lari.

Kelima, kita foto-foto di tempat orang dipasung dengan tulisan ‘Maafkan Kesalahan Saya’. Lucu banget dech!!! Kita ke permainan berikutnya. Yaitu (klo ga salah nulis nih) TAKADA. Ada tempat lingkaran dan kursi di sekelilingnya. Kita bakalan diadu pusing sama tuh tempat. Soalnya muter-muter melulu. Kita ke sana dengan semangat. Pingin nyobain. Giliran kita, ada aja adegan seru. Ada romgongan (klo ga salah) anak SMA laki-laki. Mereka buang tisu di tengah-tengah arena. Pas muter, mereka nantangin temennya bwat ngambil tuh tisu. Kita yang (se)wajarnya njerit-njerit malah dibikin ketawa sama mereka. Lucu ngelihat pose jatuh bin narsies. Haddduuuhhhh!!! Tapi, turun-turun dari takada tulangku rasanya remuk semua. Gimana engga? Lha wong takada-nya kadang ga Cuma muter, tapi naik-turun bikin sukses kita-kita ini mencelat (melompat tanpa sengaja). Wow, ga taw nti pulang butuh tukang pijet ato engga??? Hwehwehwehwe... =P

Keenam, setelah naik Takada yang sukses buat kita remuk, kita lanjut ke TAMAN BERBURU. Di TAMAN BERBURU kita naik kereta untuk dua orang di atas rel melayang. Nanti kita menembaki bintang-binatang (tentunya hanya patung) yang sudah ditentukan. Aquw duduk sama Sheilla. Deva sama Imel, sedangkan Lauren sama Fransisca. Aquw menembaki apa aja yang aquw temui. Aquw KuKer nih. Maksudnya Kurang Kerjaan. Hehehehe... Wah, seru dech pokoknya. Aquw sama Sheilla dapat point 5. Yang lain... maaf saya tak tahu.

Ketujuh, kita masuk ke TAMAN AIR (atau apalah aquw lupa namanya). Di sana ketemu sama gerombolan teman lain. Yasud, kami kompakan bareng. Pertamanya Sisca bawa payungnya Lauren. Tapi karena jalannya sempit ditambah lagi gengsi sama orang lain yang ngeliatin, akhirnya payung itu dimasukkin lagi ke tas... Masuk-masuk? Ga basah... Sampai di siatu taman permainan yang ada jembatan en pohon kelapa (buatan) itulah kita basah. Belum terlalu basah sih!!! Setelah keluar dari tempat yang ada jembatan en pohon kelapa tadi, ternyata belum selesai! Di sana basah banged. Jalan dikit, kesemprot. Jalan lagi kepleset. Jalan lagi nyebur kai (eh, engga dink!). Pokoknya memang dunianya air dech! Akhirnya keluar dengan baju, celana, sepatu, tas, kacamata, rambut, alis, hidung (lengkap amat!) yang basah banget! Wah, ga puas kita tuh. Masih maw masuk lagi. Tapi tasnya dititipkan ke salah satu anak. Kita tuh, jalannya santai banget walau orang-orang pada ngeliatin kita. Maklum, kita banyak fansnya (narsis *mode:on*). Wah, basah untuk yang kedua kalinya dech!!! Haha... udah kadung basah sich, jadi masuk lagi aja gapapa =P

Kedelapan, kita memutuskan untuk mengeringkan baju (walau bawa baju ganti) di pantai. Satu kata yang paling cocok untuk pantai tersebut, PAAAAAANNNNNAAAAASSSS!!!! Wah, bisa langsung jadi steak nih! Untung aja ada ayunan di sana... Aquw maen bola sepak cuma sebentar saking panasnya. Tapi, lama-lama baju (agak) kering koq!!!

Kesembilan, aquw tertarik maen kano. Gratis lhow!!! Seru banget dech!!! Terus aquw juga maen sepeda air yang beeeeesssaaaarrrr. Bayarnya sich 7000 perak untuk dua orang. Capek nggenjot sepeda air. Lebih capek daripada naek sepeda Chopper quw. L Wahahahaha... lumayan, biar badanquw tambah kekar (emank, siapa yang ngomong aquw kekar??? Cuma aquw kaleee!!! Khan, badanquw kekar kayak Pete Wentz J, itu tuh, bassistnya Fall Out Boy yang keren!!!). Hehehe... Masih aja narsis... Setelah basah lagi di kano, kita maen air lagi di tempat permainan (yang aquw ga taw namanya apa) yang di sebelahnya Taman Berburu. Wah, mainannya ga seru. Sia-sia maen di situ.

Kesepuluh, akhirnya kita memutuskan (tali... eh bukan memutuskan tali dink!!!) untuk ganti baju yang udah basah banget. Aquw ganti baju sama Sheilla en Nia. Mondar mandir ga ketemu kamar ganti, akhirnya kita tanya satpam. Akhirnya ketemu juga tempat gantinya. Duh, ngantrinya bejibun. Lama nunggunya. Masuk kamar mandinya sih bareng. Tapi pas aquw keluar, Sheilla juga baru keluar. Aquw en Sheilla kira Nia belum slesai. Jadi nungguin di bawah. 5 menit, 10 menit, 15 menit. Ga keluar-keluar Nia-nya. Mondar-mandir masuk keluar cuma bwat mastiin Nia udah slesai. Yasud, aquw nyusulin ke kamar mandinya Nia. Pas pintu terbuka, yang keluar malah orang lain! Haduh, pasti Nia udah keluar daritadi. Aquw sama Sheilla keluar en nyusul anak-anak lainnya. Duh, betapa keciannya aquw en Sheilla L

Kesebelas, aquw en beberapa anak pergi ke Mexico City. Itu baru, jadi semangat berkunjung tuh. Ternyata, di dalemnya ga terlalu seru. Ada tuh permainan yang disuruh naik banteng buatan dan lama-lamaan. Tapi bwat di atas 15 ato 17 tahun ya? (Ah masa bodoh). Ga jadi dech...

Keduabelas, kita ke foodcourt. Aquw ga makan apa-apa. Soalnya bawa roti sendiri sama minum sendiri. Ga beli apa-apa. Uangnya juga masih utuh. Tiba-tiba temenquw dateng sambil bawa 2 es krim coklat sama 2 es krim strawberry. Aquw pilih yang coklat aja. Lumayan enak tuh es krim. Gratis pula!!! (hehehe) =P

Ketigabelas, wah, udah jam tiga!!! Harus kembali ke bis nih. Setelah perjalanan singkat di bis, akhirnya sampai di rumah makan (ga taw apa namanya). Prasmanan. Abiz makan langsung kenyang aquw. Ennnnyyyyaaaakkkk tennnnaaaannn!!! Untung pas di foodcourt tadi ga makan apa-apa. Khan, klo makan di sini gratis, klo di foodcourt bayar (hehehe... Gendeng!).

Keempatbelas, tiba-tiba ada anak kelas 8 yang namanya Olive datengin aquw sambil ngulurin tangannya. Trus bilang klo maw pindah ke Jakarta. Wah, aquw langsung sedih pas itu. Kita tuker-tukeran nomor HP dech buat komunikata (maksudquw komunikasi). Waaaahhh... sedihnya.... L

Wah, akhirnya kita perjalanan ke sekolah nih. Perjalanannya pertama rame. Masih banyak yang nyanyi-nyanyi. Trus berubah sepi ketika banyak yang sudah tidur. Aquw SMS an sama temenquw. Tidurnya cuma sebentar nih aquw. Malah, ada temenquw yang KuKer alias Kurang Kerjaan. Masak satu bis SMS an??? Buang pulsa taw!!!

Nyampe di sekolah, ternyata mama, kakak, en adekquw dah nunggu. Yah, bye temen-temen! Perjalanannya menyenangkan.

Nyampe rumah, uangquw masih utuh. Langsung masuk dompet. Abiz mandi (ato ga mandi ya aquw nih? Lupa... hehehe...) aquw langsung tidur. Soalnya besoknya harus masuk sekolah. Ada lomba futsal sich!!! Cap cip cup (kembang kuncup... Pilih mana yang mau dicup... Lhooo??? Lengkap amat!!! Maksudnya... Capek) dech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Views: 2041 | Added by: Karina | Tags: Narsies, Dodol, Karina, Curhat, Gokil | Rating: 0.0/0
Total comments: 3
3  
Saya suka info berharga yang Anda berikan dalam artikel Anda. Saya akan bookmark blog Anda dan periksa lagi di sini secara teratur. Aku cukup yakin aku akan belajar banyak hal baru di sini! Best of luck untuk selanjutnya!

2  
Tapi ingin mengatakan bahwa ini sangat membantu, Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk menulis ini.

1  
Saya menemukan posting ini sebelumnya hari ini, sementara di kantor Sangat berguna Terkirim link pada diriku sendiri dan kemungkinan besar akan penunjuk itu ketika saya membuatnya di rumah

Name *:
Email *:
Code *:
Chopper Chatting

ShoutMix chat widget

Chopper's Links
Chopper's Diary
Kumpulan Cerpen Karina
Chopper's Facebook
Chopper's Wordpress
Chopper's Multiply
Let's Play Toon Football!
Gadis Sobat Setia Kamu
Main Game Gratis
Game Meramal

ChopTwitter

ChopPoll
Rate my site
Total of answers: 29

SearChopper

Copyright MyCorp © 2017